DPRD gelar Rapat Audiensi Menyambut Pemilukada Muba 2024

TNews, SEKAYU – Telah dilaksanakan Rapat Audiensi Menyambut Pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2024 yang diadakan di Ruang RapatĀ  Fraksi PKB pada Hari Selasa, (02/07/2024).

Rapat di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH dan dihadiri olehKetua Fraksi-Fraksi DPRD, Anggota Komisi I DPRD Afitni Junaidi Gumay, SE, Rustam, S.Sos, Ir. C. Kawairus Effendy, M.Si, Edi Pramono Sekretaris Komisi II DPRD, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Hukum Setda,Ketua KPU, Bawaslu, Ketua Majelis Pimpinan cabang Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih Marcab Musi Banyuasin.

Rapat tersebut dalam rangka memperkuat persiapan tahapan Pemilukada serentak tahun 2024 di Kabupaten Musi Banyuasin, diharapkan agar setiap institusi terkait tetap menjunjung tinggi netralitas dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024 dengan mengedepankan keadilan, kejujuran, serta bebas dari pelanggaran. (Rina/ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *