DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Bahas Anggaran 2024-2025

TNews, MUSI BANYUASIN  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin kembali menunjukkan komitmennya dalam mengawal pembangunan daerah dengan menjadwalkan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) serta Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2025.

Selain itu, DPRD juga siap membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUPA-PPASP) dan Rancangan APBD Perubahan (RAPBD-P) Tahun Anggaran 2024.

Rapat penting ini digelar di Ruang Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Jon Kenedi, SIP., M.Si.

Turut hadir dalam rapat ini adalah Wakil Ketua II DPRD, Irwin Zulyani, SH, anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait seperti Asisten I Setda, BPKAD, BAPPEDA, BPPRD, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Hukum Setda, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Pembahasan ini merupakan langkah strategis DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dalam memastikan anggaran yang disusun mampu menjawab kebutuhan pembangunan daerah secara tepat dan efisien. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan pembahasan ini dapat menghasilkan kebijakan anggaran yang transparan, akuntabel, dan pro-rakyat.

Komitmen DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan anggaran daerah ini menunjukkan dedikasi mereka dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak sangat diharapkan untuk kesuksesan pembahasan ini, guna mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di masa depan.

(ADV/Rina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *