Bupati Ratna Machmud Tinjau Proses Pencoblosan Pemilu 2024 di Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melakukan peninjauan TPS dalam Rangka Pemilihan Umum Serentak di Wilayah Kabupaten Musi Rawas, Rabu (14/02/2024).

TNews, MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melakukan peninjauan TPS dalam Rangka Pemilihan Umum Serentak di Wilayah Kabupaten Musi Rawas, Rabu (14/02/2024).

Turut mendampingi, Pj. Sekda Kabupaten Musi Rawas H. Aidil Rusman, Asisten I Ali Sadikin, kodim 0406, Kepala OPD dan jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Guna memastikan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Musi Rawas, Bupati bersama jajaran meninjau langsung ke lokasi pemilihan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, antara lain TPS 1 Desa Lubukngin Kec. Selangit, TPS 8 Kelurahan Terawas Kec. STL ULU Terawas, TPS 8 Kelurahan Sumberharta Kec. Sumberharta, TPS Desa M Sitiharjo Kec. Tugumulyo, TPS 6 Kelurahan Muara Beliti Kec. Muara Beliti, dan TPS 2 Desa Simpang Gegas Kec. TPK.

Dari pantauan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud terhadap 6 TPS yang dikunjungi, semua pemungutan suara dalam keadaan aman terkendali dan kondisif. Serta antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi hadir untuk memberikan suaranya dalam pemilu 2024.

“Saya lihat keadaannya aman, terkendali kondusif, Saya rasa pemungutan suara di kabupaten Musi Rawas ini sukses sesuai dengan yang kita inginkan”, Ucap Bupati Musi Rawas.

Peliput : Zainuri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *